Surga Dunia Itu Bernama Raja Ampat

Indonesia

Baru pulang dari Raja Ampat niiihhh, wihiiiyy!!  seminggu yang gakkan pernah saya lupain seumur hidup saya. Bisa ngeliat laut yang begitu jernihnya, pasir yang begitu putih dan lembutnya, bawah laut yang begitu indahnya, dan orang-orang baik yang bikin saya pingin jadi manusia yang lebih baik lagi. Alhamdulillah 🙂 Kali ini, saya gakkan cerita banyak tentang …

Continue Reading

Bikin Pasport Sekarang Ga Pake Ribet

Random Uncategorized

Minggu lalu, saya berencana pergi ke Bangkok karena ada temen yang kebetulan dikirim training disana.  Lumayan, bisa nebeng hotel dan sekalian jalan-jalan bareng.  Tapiii, ketika saya mau beli tiket pake maskapai T*g*r, eh ditolak dengan alasan paspor saya sudah kurang dari 6 bulan masa berlakunya.  Wah, saya jadi kaget karena ternyata masalah paspor kurang dari …

Continue Reading

Oman – 5 things i love about

Oman Timur Tengah

Akhir taun lalu, merupakan kedua kalinya saya mengunjungi Oman.  Negara yang tadinya saya (jujur) ga pernah denger, apalagi kebayang bakal pergi kesana.  Tapi karena kakak ipar saya kerja disana, jadinya saya ada kesempatan untuk dateng kesana deh.  Dan ternyata, saya jatuh cinta sama Oman, negara dengan jumlah penduduk yang ga sesuai dengan luas wilayahnya.  Jadi …

Continue Reading

Sabang – di sinilah Indonesia dimulai..

Indonesia

Pada kesempatan lalu, ketika saya mengunjungi Pulau Weh, Aceh, saya juga datang ke titik nol kilometernya Indonesia yang berjarak sekitar 8km dari Pantai Iboih.  Waktu itu, kami menyewa sepeda motor seharga 50ribu sudah termasuk bensin untuk menuju kesana. Ga perlu khawatir nyasar, karena petunjuknya jelas dan nanti tinggal ngikutin jalanannya aja.  Pemandangan sepanjang jalan menuju …

Continue Reading

Pulau Weh – Aceh

Indonesia

Pasti tau dong lagu Dari Sabang Sampai Merauke? nah, tadinya saya ga pernah kepikiran bakal bisa jalan-jalan ke kota Sabang, kota paling ujung barat Indonesia. dan saya pun ga pernah tau kalo ternyata memang di kota Sabang itu, adalah titik nol kilometernya Indonesia, dimana luas negara kita mulai diukur. Sampai akhirnya ada liburan bertubi-tubi *tsaaaahh, …

Continue Reading

Blog KoperKuning Sudah Ada di Playstore Android

Random Uncategorized

Hahahah..akhirnyaaaaa..KoperKuning berusaha untuk hadir lebih deket sama pecinta jalan-jalan seluruh dunia nih *halah*  salah satu caranya adalah dengan bikin aplikasi yang bisa didownload di aplikasi store Android.  Tapi maaaff yaaa kalo halaman depannya masih muka saya..hahahaha belum tau cara gantinya euuuyyy :p Monggo didownload di sini. Download ya, jadi koperkuning-nya bisa nemenin kamu kemanaaa-manaaa 🙂 …

Continue Reading

Visi Koper Kuning

Random Uncategorized

Yuhuuu, Berasa udah lamaaa banget ga nulis blog..padahal masih banyak lho yang mau diceritain.  Perjalanan ke UEA, ke Tanjung Bira, dan terakhir bulan lalu saya berkesempatan ke Bali Timur yang ternyata, beuuuhhh, cakep banget! Maaf ya karena kerjaan lagi sibuk banget, jadi cerita-cerita di atas masih dalam pengerjaan alias tertunda deh.  Insha Allah minggu depan …

Continue Reading