Tag Archives: visi koperkuning

Visi Koper Kuning

Yuhuuu,

Berasa udah lamaaa banget ga nulis blog..padahal masih banyak lho yang mau diceritain.  Perjalanan ke UEA, ke Tanjung Bira, dan terakhir bulan lalu saya berkesempatan ke Bali Timur yang ternyata, beuuuhhh, cakep banget!

Maaf ya karena kerjaan lagi sibuk banget, jadi cerita-cerita di atas masih dalam pengerjaan alias tertunda deh.  Insha Allah minggu depan sudah bisa posting cerita baru lagi yaaa..

Sekarang saya mau cerita sedikit tentang koperkuning ke depannya mau seperti apa nih, karena sudah ada lumayan banyak yang nanya. Kan kalo cerita tentang visa, sudah sering yaaa..jadi sekarang mau cerita tentang visi aja *halaaaahh.

Duluuu, ketika bikin blog ini, saya pingin sharing dan secara ga langsung pingin mengajak semua orang, khususnya anak-anak muda (SMA atau kuliah, kalo bisa SMP malah) untuk mulai nabung, jalan-jalan, dan ngeliat dunia.  Kenapa anak-anak muda itu? karena umur-umur segitu lagi pembentukan karakter, dan menurut saya, jalan-jalan bisa bikin karakter kita lebih terbentuk.  Dan percaya ga, kebanyakan orang yang sering jalan-jalan, pikirannya lebih positif dan lebih semangat dalam menjalani hidup (haiiish).  Nah, dengan anak-anak muda seperti itu, Insha Allah akan berdampak positif juga terhadap negara ini toh.  Daripada generasi mudanya galau meluluuukk..hehehhe..

Saya suka banget sama tulisannya Pak Rhenald Kasali yang ini. Dan saya setuju banget. Yaaa, mungkin ga perlu langsung ke luar negeri sih kalo belum memungkinkan.  Tapi percaya deh, jalan ke luar negeri itu bukan berarti kita ga cinta sama negeri sendiri (malah bikin tambah cinta), bukan buat gaya-gayaan juga, tapi krn bakal lebih banyak pengalaman yang didapet dan wawasan kita bakal lebih terbuka luas, apalagi kalo jalan sendirian. hihihi..perlu dicoba tuh setidaknya sekali seumur hidup 🙂

Ke depannya, saya pingin ngadain trip untuk anak-anak sekolah dengan grup kecil aja..mungkin cuma berlima atau berdelapan paling banyak. Tentunya dengan perjalanan yang lebih mengutamakan “pengalaman”.  Mumpung mau liburan sekolah dan kuliah, kalo ada yang berminat mau jalan-jalan dengan temen se-gank atau sendirian, boleh lho hubungi saya buat tanya-tanya 😉

Pack your bag, and let’s see the world!